Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jambi
Home » Seleb

Kesibukan Baru Paramitha Rusadi Setelah Bercerai dari Pria Bule

Kamis, 9 Mei 2013 11:30 WIB

Kesibukan Baru Paramitha Rusadi Setelah Bercerai dari Pria Bule
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Artis Paramitha Rusady saat ditemui dalam acara konferensi pers film Ummi Aminah di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (22/12/2011). Film yang diproduksi oleh Multiviosn Plus dan disutradarai oleh Aditya Gumay tersebut menceritakan tentang konflik di dalam keluarga seorang penceramah kondang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)
TRIBUNJAMBI.COM,  JAKARTA - Setelah bercerai dengan suaminya, Nenad Bago, penyanyi dan aktris Paramitha Rusadi mengaku mulai menyibukkan diri dengan cara berbisnis bersama teman-teman seprofesinya.

"Kami mau ada bisnis independen. Tapi, bisnisnya apa untuk sekarang belum boleh kami kasih tahu," ujar Paramitha di sela peluncuran single terbaru vokalis Sania, "Tak Cinta Lagi" di PAD, Jalan Tulodong Atas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013).

Dengan berkegiatan seperti itu, Paramitha mengaku lebih senang dan merasa sebagai single fighter.

"Kami ini single fighter, kalau sekarang kan bisa nentuin sendiri," ujar pelantun lagu "Merpati Tak Pernah Ingkar Janji" itu.

Diakui Paramitha, kesibukannya seperti ini justru bisa mengobati kesedihannya pasca-bercerai dengan Nenad.

"Tergantung mood juga sih kalau ketemu teman yang cantik-cantik sih senang saja. Saya kan ekspresi apa saja bisa, kadang kita harus ekspresikan lewat kata-kata, tapi kadang kalau aku lagi sedih aku ngumpet," tutur artis yang pernah dipacari aktor Ongki Alexander itu.

Editor: fifi
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas