A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Tiga Gadis Ditemukan Masih Hidup Setelah Hilang 10 Tahun - Tribun Jambi
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Jambi

Tiga Gadis Ditemukan Masih Hidup Setelah Hilang 10 Tahun

Selasa, 7 Mei 2013 12:30 WIB
Tiga Gadis Ditemukan Masih Hidup Setelah Hilang 10 Tahun
Daily Mail
Amanda Berry (tengah) tersenyum di Rumah Sakit Cleveland. Ia kembali bertemu adiknya (kiri). Seorang anak kecil (kanan) diyakini sebagai salah orang yang melarikan diri rumah Ariel Castro bersama Berry
TRIBUNJAMBI.COM, CLEVELAND - Tiga gadis yang hilang satu dekade lalu di AS telah ditemukan dalam keadaan masih hidup, Senin (6/5/2013). Mereka dilaporkan terkurung di ruang bawah tanah sebuah rumah di Cleveland, Ohio.

Amanda Berry dan Gina DeJesus dilaporkan telah ditemukan dalam keadaan masih hidup di dalam sebuah rumah di blok 2200 Seymour Avenue di dekat West 25th Street, Cleveland, bersama seorang gadis ketiga yang diidentifikasi sebagai Michelle Knight. Seorang pria berusia 52 tahun bernama Ariel Castro telah ditangkap dan kini berada dalam tahanan polisi terkait kasus tersebut, lapor CNN dan MailOnline.

Ketika tetangga membantu Berry keluar dari rumah itu, dia menggendong seorang anak kecil, dan ada kabar bahwa ada anak-anak lain di rumah itu, tapi tidak jelas apa hubungan mereka dengan anak-anak tersebut.

Berry hilang tahun 2003, sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-17, dan setahun kemudian DeJesus yang berusia 14 tahun juga hilang. Michelle Knight hilang tahun 2000 saat ia berusia 20 tahun.

Berry hilang tak lama setelah dia menelepon adiknya untuk memberitahu bahwa dia mendapat tumpangan pulang dari pekerjaannya di Burger King. DeJesus hilang dalam perjalanan pulang ke rumah dari sekolah.

"Saya bersyukur bahwa Amanda Berry, Gina DeJesus, dan Michelle Knight telah ditemukan dalam keadaan masih hidup," kata Wali Kota Cleveland, Frank Jackson. "Kami punya banyak pertanyaan yang belum terjawab terkait kasus ini dan investigasi akan segera berlangsung. Sekali lagi, saya sangat bersyukur bahwa ketiga gadis muda itu ditemukan dan masih hidup."

Mereka ditemukan saat seorang tetangga melihat seorang perempuan, yang kemudian diidentifikasi sebagai Amanda, berteriak dari dalam sebuah rumah di West Cleveland. "Saya mendengar teriakan, saya sedang makan McDonalds. Saya keluar dan saya melihat gadis itu sedang mencoba untuk keluar dari rumah tersebut dan saya pergi ke teras. Da mengatakan 'Tolong keluarkan saya! Saya sudah sangat lama di sini'," kata seorang tetangga yang diidentifikasi hanya sebagai Charles kepada jaringan tv lokal, News Net 5.

"Saya pikir itu masalah kekerasan dalam rumah tangga. Dia keluar dengan seorang gadis kecil dan berkata 'Telepon 911, nama saya Amanda Berry'," kata Charles

Setelah menepon 911, polisi datang. Amanda lalu memberitahu polisi bahwa "Saya bukan satu-satunya, ada beberapa gadis lain di dalam rumah itu."

Para gadis itu kemudian dibawa ke MetroHealth Medical Center karena mereka dilaporkan menderita dehidrasi parah dan sedikit kekurangan gizi, tetapi masih hidup.

Charles mengatakan, ia sangat terkejut dengan penemuan itu karena orang yang punya rumah itu, yang diduga sebagai penculik, tidak bersembunyi dari orang-orang di sekelilingnya. "Saya sudah di sini setahun. Saya barbeque-an dengan lelaki itu, kami makan tulang iga dan mendengarkan musik salsa. Tidak ada yang tahu bahwa gadis itu ada di rumah tersebut atau ada orang lain di dalam sana," kata Charles tentang Castro. "Kami melihat orang ini setiap hari," katanya kepada NewsNet5.

Menurut laporan CNN, Castro bekerja sebagai sopir bus untuk sekolah-sekolah Cleveland Metropolitan.

Warga Cleveland berkumpul di kantor polisi dan bersorak saat sejumlah mobil patroli kembali ke kantor polisi pada Senin malam, dan kerumunan yang sama berkumpul di luar rumah sakit.
Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
242812 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas