Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Jambi
Home » Seleb

Sebelum Meninggal, Putri Sulungnya Lihat Pantulan Cahaya

Jumat, 26 April 2013 20:10 WIB

Sebelum Meninggal, Putri Sulungnya Lihat Pantulan Cahaya
/Warta Kota/Nur Ichsan
USTADZ JEFFRY AL BUCHORY MENINGGAL DUNIA KECELAKAAN - Suasana berkabung di Rumah Ustadz Jeffry Al Buchory di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/4). Pipik Dian Irawati, istri Uje menangisi jenazah sang suami. Ibunda Uje, Hj Tatu Mulyana (berbaju coklat) melepas jenazah anaknya. Segenap sahabat, keluarga dan saudara melepas kepergian jenazah dari rumah duka.
TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Ustad Jeffry Al Buchori ternyata memberikan tanda-tanda sebelum pergi untuk selamanya. Hal itu dialami putri sulungnya sendiri, Adiba Khanza Az-Zahra.

"Abi kayak mau pamit. Kan Abi lagi sakit. Tiba-tiba aku disuruh ke toilet, katanya ada temannya. Tapi pas aku ke dalam (kamar mandi), enggak ada apa-apa di situ," cerita siswi SMP ini.

Namun Uje terus saja meminta Diba untuk terus masuk ke kamar mandi. "Abi bilang 'kenalin itu om, yang suka jaga Abi. Tapi aku enggak lihat apa-apa. Aku cuma lihat ada pantulan cahaya. Akhirnya aku kenalan aja," tutur Diba dengan mata memerah.

Diba baru bisa mengerti apa maksud kejadian itu. Ia yang tinggal asrama pesantren, tiba-tiba dijemput pulang. "Tiba-tiba tadi aku dijemput jam 3. Aku tanya kenapa, katanya Abi kecelakaan," imbuh Diba. (Tablaoidnova.com/Isna)

Editor: rahimin
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas