Jumat, 28 November 2014
Tribun Jambi
Home » Jambi » Bungo

Disdik akan Panggil Kepsek SMAN 4 Bungo

Senin, 8 April 2013 18:40 WIB


Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir
TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO-- Sekretaris Disdik Bungo, Hardius yang hadir dalam hearing dengan komisi III mengaku belum mendapatkan laporan terkait iuran yang dibebankan kepada siswa kelas I dan II di SMAN 4 Muara Bungo itu. "Terus terang saya belum tahu ini. Belum ada laporannya," kata Hardius singkat.

Sebenarnya, sebut Hardius iuran perpisahan yang dibebankan kepada siswa seperti di SMAN 4 Muara Bungo itu sah-sah saja dilakukan, asalkan dengan persetujuan rapat dengan seluruh wali murid.

"Apalagi jumlahnya yang sampai sebesar itu. Wajib dirapatkan dulu dengan wali murid. Kalau tidak, sudah melanggar aturan namanya," sebutnya.

Atas laporan yang disampaikan oleh ketua komisi III dan ketua komisi juga memerintahkan agar melakukan tindakan  tegas, dirinya mengatakan, dalam waktu dekat ini diknas akan melakukan tindakan.

"Kita akan panggil pihak sekolah. Kalau perlu besok pagi(hari ini, red) kita sudah dapat keterangan dari kepala sekolah. Setelah kita dapat hasil dari kepala sekolah, nanti kita berikan informasi ke media,” katanya.

Sementara itu, kepala SMAN 4 belum bisa dihubungi, saat mendatangi ke  sekolah bersangkutan, pihak sekolah tidak berada di tempat.




Penulis: muzakkir
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas