• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jambi
Home » Jambi » Bungo

Golkar Bungo Siap dengan Perubahan Dapil

Senin, 1 April 2013 09:57 WIB
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Berbeda dengan Partai Demokrat, Sekretaris DPD II Partai Golkar Bungo, Syarkoni, mengaku pihaknya tidak terlalu direpotkan dengan keputusan tersebut. Walaupun diakuinya jika Golkar adalah salah satu parpol yang mengusulkan Bungo Dani bergabung ke dapil I.

 Politisi muda yang juga Wakil Ketua DPRD Bungo ini mengatakan, sejak awal Golkar sudah siap. Persiapan dimaksud adalah dengan membuat dua versi susunan caleg utnuk dapil I dan dapil III.

 "Golkar tinggal sodor (daftar caleg). Karena sejak awal memang kita sudah buat dua versi. Jadi, keputusan KPU pusat berubah atau tidak, kita sudah siap," ujar Syarkoni.

 Dikatakannya, di antara yang membuat Golkar tidak kelabakan adalah karena rekrutmen caleg yang merata. Caleg yang akan diadu pada 2014 mendatang diambil dari semua kecamatan di seluruh Kabupaten Bungo.

 "Malahan Golkar sudah mentargetkan dua kursi dari dapil III. Tapi nama caleg yang akan kami usung untuk saat ini belum bisa dibuka dulu. Nantilah saat sudah masuk DCS (daftar caleg sementara, red)," ujar Syarkoni lagi.

 Syarkoni juga bicara optimis terkait pemenuhan kuota 30 persen untuk caleg perempuan. Ia mengatakan tidak ada persoalan serius terkait hal itu. Secara keseluruhan Golkar, sebutnya, sudah memenuhi ketentuan tersebut. 

Penulis: muhlisin
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
213041 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas