Terbaru dari Blackberry dan Paling Diburu

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI ‑ Kehadiran BlackBerry Z10 sangat diminati pengguna ponsel di Jambi.

Terbaru dari Blackberry dan Paling Diburu
TRIBUNJAMBI/KURNIA PRASTOWO ADI
BlackBerry Z10

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI ‑ Kehadiran BlackBerry Z10 sangat diminati pengguna ponsel di Jambi. Ini terbukti di beberapa sentral penjualan BlackBerry di Jambi, yang mengatakan penjualan dan permintaan terhadap ponsel canggih itu paling tinggi saat ini.

Rindra, pemilik AK Phone mengakui ponsel pintar keluaran terbaru BlackBerry Z10 ini paling diminati konsumen. Bahkan beberapa konter cabang AK Phone sempat kewalahan dengan tingginya peminat sementara produk yang teredia di beberapa konter masih terbatas.

"Ya BlackBerry Z10 paling hot saat ini.  Karena masih baru dan memiliki banyak kelebihan dibanding yang lain," ungkapnya, saat dikonfirmasi pada Jumat (15/3).

Lia, karyawan Maxis menyampaikan BlackBerry Z10 hanya tinggal beberapa unit saja di konter. Karena kiriman dari Jakarta yang terbatas. Di koter Maxis ini BB Z10 dijual dengan harga Rp 6.750.000. "Baru datang barangnya langsung diburu konsumen. Peminat paling tinggi BB Z10 ini. Sekarang stok terbatas, hanya tinggal dikit," katanya

Ditambahkan Aman, karyawan Mega Phone mengatakan hal yang sama. Bahkan ssaat ditemui Tribun, ia mengatakan stok BB Z10 sudah habis terjual di konter Mega Phone yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kota Jambi. Sejumlah konsumen yang datang pun harus memesan lebih dulu untuk mendapatkannya. Karena stok akan datang kembali dalam dua hari ini.

"Memang cukup diminati konsumen. Sudah puluhan unit yang terjual. Sekarang stok habis, tapi dalam dua hari ini akan datang barangya dari Jakarta," katanya.

Dia menyampaikan produk tersebut datang dari Jakarta dengan jumlah yang terbatas. Tingginya animo masyarakat terhadap BB z10 ini karena memiliki beragam keunggulan. "BB Z10 ini dilengkapi  sistem operasi (OS 10), layar sentuh penuh. Dan kebanyakan peminat kalangan kelas menengah ke atas," katanya

BlackBerry Z10 memang terlihat sangat menarik dan mewah. Layar yang terbentang sebesar 4.2 inci. Menggunakan sistem layar sentuh menjadikannya lebih mudah untuk digunakan. Gawai ini menyuguhkan berbagai fitur menarik. Seperti adanya kamera depan yang mempunyai resolusi 2 mega pixel (MP) dan kamera belakang yang terpasang sebesar 8 MP yang dilengkapi pula dengan LED flash.

BlackBerry Z10 tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.  Ponsel pintar itu dilengkapi dengan prosesor dual core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 2GB, dan on‑board storage berkapasitas 16 GB. Sistem yang dipasang dalam produk ini dibekali dengan yang dikenal Operational System BlackBerry 10 (OS 10). Sehingga prosesnya lebih cepat dibanding ponsel pintar Blackberry lain. (Hdp)

Penulis: hendri dede
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help