TribunJambi/

Princess Store Tawarkan Semua Merek Kamera

TRIBUNJAMBI,.COM - Memotret atau memoto sekarang sudah menjadi daya tarik bagi kalangan anak muda atau pun orang tua.


TRIBUNJAMBI,.COM - Memotret atau memoto sekarang sudah menjadi daya tarik bagi kalangan anak muda atau pun orang tua. Bahkan bisnis penjualan kamera mulai bermunculan, salah satunya Princess Store yang menawarkan berbagai jenis dan merek kamera.

"Kita menawarkan kamera dari semua jenis sampai merek, seperti jenis kamera DSLR, pocket, poloraid, serta semi profesional," kata Eva, karyawan Princess Store, Jalan Jend Sudirman, lantai dasar Jambi Prima Mall, Jumat (22/2).

Dikatakan Eva, merek dari setiap jenis bermacam‑macam, untuk jenis DSLR lebih banyak diminati kamera Canon dan Nikon, untuk jenis kamera saku tersedia merek Sony,Samsung, Panasonic dan Axio.

Dari setiap jenis biasanya disesuaikan dengan segmen usia, untuk anak muda sampai pekerja, biasanya banyak memburu jenis kamera DSLR, sedangkan orang tua lebih cenderung mencari kamera saku, karena lebih simpel dan mudah dibawa.

Namun saat ini kebanyakan pembeli lebih banyak mencari jenis kamera DSLR dan semi profesional, karena memiliki banyak keunggulan dan kelebihan. Selain itu dari bentuknya juga lebih keren bila digunakan.

"Masih banyak macam‑macam jenis kamera yang diberikan di Princess Store sehingga konsumen bisa memilih sendiri kamera yang diinginkannya," ujarnya.

Dari setiap jenis dan merek memiliki harga dari yang murah sampai yang mahal. Untuk jenis kamera DSLR Canon dibanderol dengan harga Rp. 6.600.000 dengan tambahan tas dan memori, dan untuk DSLR Nikon dibanderol dengan harga Rp. 5.050.000 ditambah juga tas dan memori.

"Kamera Canon lebih banyak dicari karena harga terjangkau, dan untuk aksesoris seperti lensa lebih lengkap dan mudah didapatkan, sedangkan untuk kamera Nikon dalam mendapatkan aksesorisnya lebih susah dan harus inden," bebernya.

Sementara untuk jenis kamera saku, bisa mendapatkannya dengan beragam merek seperti Sony, Samsung, Panasonic, serta Axio dan memiliki beragam warna juga. "Bila menginginkan warna sesuai keinginan bisa memilih sendiri dan tersedia di sini," ujarnya.

Selain itu dikatakan Eva, saat ini Princess Store menawarkan merek baru untuk jenis kamera DSLR, dengan merek olympus dibanderol dengan harga Rp. 6 juta sampai Rp 9 jutaan.

"Untuk kamera merek Olympus harga agak mahal, karena memiliki bahan serta kualitas lebih di antara kamera lainnya," kata Eva. (tyo)

Penulis: ekoprasetyo
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help