Senin, 6 Juli 2015

Bubur Sehat Tawarkan Lima Jenis Bubur

Rabu, 20 Februari 2013 10:26

Bubur Sehat Tawarkan Lima Jenis Bubur
TRIBUNJAMBI/KURNIA PRASTOWO ADI

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Kuliner waralaba Bubur Sehat kini hadir di Jambi.  Memilih kawasan Jalan Soemantri Brojonegoro, Sipin persisnya di samping Rumah Makan Sederhana, ini adalah gerai Bubur Sehat ke-11. Sebelumnya kuliner berslogan Halalan Thoyiban ini lebih dulu hadir di Banda Aceh, Medan, Palembang dan Bandung.

Pemilik bisnis waralaba Bubur Sehat, Abu Azzam mengatakan, ia menyediakan 5 jenis menu unggulan. Masing-masing bubur itu adalah, bubur jagung, bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, bubur sumsum, dan bubur ayam.

Disamping rasa yang lezat, bubur ini tetap mengutamakan kesehatan dalam proses pembuatannya. Selain tanpa pengawet, penyedap, pewarna dan tanpa pemanis buatan,  Bubur Sehat menawarkan konsep pelayanan take-away.

"Bagi masyarakat yang menginginkan asupan makanan sehat dapat langsung mendapatkan di Bubur Sehat, serta bisa langsung dibawa pulang," ujar Abu Azzam kepada Tribun, Senin (18/2).

Dengan harga yang terjangkau, masyarakat bisa mendapatkan bubur ini sebagai makanan alternatif pengganti nasi pada siang dan malam hari. Tak heran gerai Bubur Sehat ini dibuka mulai dari pukul 13.00-23.00, sementara hari Jumat libur.

"Masyarakat pasti berfikir kok buka usaha bubur pada siang hari, disitulah kami mencoba memberikan edukasi dalam mengganti asupan karbohidrat sederhana yang biasa didapatkan dari nasi pada malam hari, diubah menjadi karbohidrat kompleks melalui asupan bubur yang menyehatkan," katanya.

Bubur Sehat ini hadir di Kota Jambi sudah satu bulan lebih. Mengingat pelanggan yang banyak, dalam waktu dekat outlet Bubur Sehat akan dibuka di daerah Thehpk.

Halaman12
Penulis: ekoprasetyo
Editor: deddy
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas