Lucky Yakin Bawa Persisko ke Liga Super

TRIBUNJAMBI.COM- Pemain asal Nigeria yang bergabung di klub Persisko Tanjabbar Lucky Diokpara semakin memantapkan posisinya

Lucky Yakin Bawa Persisko ke Liga Super
IST
Lucky
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -  Pemain asal Nigeria yang bergabung di klub Persisko Tanjabbar Lucky Diokpara semakin memantapkan posisinya memperkuat lini pertahanan.
Lucky saat ditemui Tribun di depan kantor gubernur saat akan menjalani latihan, Minggu (3/2) mengatakan, dirinya sedang fokus menjalani latihan bersama Persisko.
Lucky ingin membawa nama baik persepakbolaan Jambi hingga ke tingkat Liga Super.
"Saya ingin sekali membawa Persisko menuju Liga Super, agar masyarakat Jambi yang belum mengetahui kami menjadi tahu, bahwa ada klub asal Jambi yang membawa nama baik Jambi," ujarnya kemarin.
Meski sering memikirkan istrinya yang sedang mengandung buah hati mereka di Jakarta, Lucky tetap semangat dan fokus menjalani profesinya.
"Saya tetap menyempatkan waktu untuk selalu berhubungan dengan istri saya walau hanya menelepon sebentar," katanya.
Pemain kelahiran Nigeria 11 Januari 1987 ini terlihat ramah dengan anak-anak yang menyaksikan sesi latihan Persisko.
Pelatih Kepala Persisko Yusran masih memerlukan tambahan amunisi di lini depan. Meski baru mendatangkan penyerang asal Guinea Camara Muhammad, Yusran mengatakan masih perlu menambah daya gedor timnya dengan mendatangkan penyerang di sisa waktu pendaftaran pemain yang ditutup pada 8 Februari mendatang.
"Kami masih memerlukan pemain depan yang mempunyai daya juang dan spirit tinggi, penyerang itu yang skillfull pergerakannya berbahaya di daerah pertahanan lawan," kata Yusran.
Stok pemain depan yang dimilikinya menurut mantan pemain yang pernah memperkuat PSMS Medan, PSPS Pekanbaru dan Semen Padang ini sebenarnya telah cukup, akan tetapi untuk mendatangkan pemain baru menurutnya bisa jadi banyak pilihan untuk menerapkan strateginya.
Dua nama pemain yang disebut-sebut diincar oleh Yusran diantaranya ialah pemain depan PSM Makasar, Syamsudin dan juga Fransicus Mumpo penyerang Persiwa Wamena, yang berkarakter finisher dan juga pemain yang memiliki skill mumpuni. "Ada dua nama, Syamsudin dan Fransiscus Mumpo, kemungkinan bisa segera datang," kata Yusran.
Untuk penyerang yang ada, saat ini Persisko Tanjabbar telah memiliki Paskalis Kossay, Luki Purwanto dan Camara Mohamed. Nama terakhir ialah penyerang yang baru saja bergabung dengan Persisko dari Klub Hafia FC.
Yusran menilai dari hasil pertandingan pramusim melawan Semen Padang kemarin Camara merupakan pemain yang memiliki kekuatan di atas rata-rata.
Laskar Paduka rencananya akan menjalani latihan di Jambi selama lima hari.
Penulis: bandot
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved