• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jambi

Persisko Tanjabbar Matangkan Skill Pemain

Minggu, 3 Februari 2013 09:40 WIB
Persisko Tanjabbar Matangkan Skill Pemain
officialsite persisko

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI
-Tim pelatih Persisko Tanjab Barat berjanji menggenjot latihan teknik pemain jelang laga kontra PS Aceh Besar, dalam putran Divisi Utama Liga Super Indonesia 2012-2013, pada 9 Februari mendatang di Kuala Tungkal. Pengasahan teknik demi meningkatkan skill individu pemain.
Namun sementara pemain diistirahatkan, setelah perjalanan panjang dari Padang, pertandingan persabahatan dengan Semen Padang, yang berkesudahan imbang tanpa gol. Menurut Mukhlis, pihaknya mengistirahatkan pemain untuk pemulihan (recovery). Kendati demikian, pemain tetap melakukan latihan ringan.
"Kami juga rutin melakukan latihan dengan masyarakat," ujar Mukhlis, Sabtu (2/2). Warga Tanjab Barat, kendati belum terbentuk klub suporter terlihat antusias menyambut laga perdana itu. Namun sejumlah kalangan telah mulai berancang-ancang mendirikan klub suporter. Husaini semisal, Koordinator sementara suporter Persisk mengaku, wadah suporter sedang perencanaan.
"Kita sedang mempelajari bentuknya seperti apa, dalam hal ini AD/ART-nya. Oleh karena itu, akan ada pertemuan awal. Rencananya malam ini (kemarin. red)," ujarnya belum lama ini.
Kata Husaini, usulan nama akan ditampung dalam pertemuan awal. Pengambilan nama lebih merujuk Jambi secara umum, karena Persisko Tanjabbar bukan hanya milik masyarakat Tanjabbar. Persisko Tanjabbar juga terbentuk dari dua wilayah, Bangko (Merangin) dan kemudian memiliki homebase di Tanjabbar saat berlaga di Divisi Utama. (arn/nto)
Editor: deddy
Sumber: Tribun Jambi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
168971 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas