• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 24 September 2014
Tribun Jambi

Maharani Ditinggal Ayah Sejak Kecil

Sabtu, 2 Februari 2013 23:34 WIB
Maharani Ditinggal Ayah Sejak Kecil
net
Perempuan seksi yang turut diamakna KPK
TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Kehadiran mahasiswi cantik Maharani Suciyono (19 th) dalam rangkaian kasus dugaan korupsi impor daging sapi yang melibatkan Presiden PKS mengejutkan banyak pihak. Apalagi, Rani ditangkap petugas KPK di lokasi barang bukti Rp 1 miliar, Hotel Le Meridian, Jakarta Pusat.

Dari tas Rani, petugas KPK menemukan bagian dari barang bukti yakni uang Rp 10 juta. Uang itu dikabarkan dari "pembayaran" salah seorang tersangka, Ahmad Fathanah.

Penelusuran Tribunnews.com, Rani tinggal bersama ibunya, Engkun Kuniarsih (51), dan kakaknya, Anggi Kumatiyono Pratama (22 th), di sebuah rumah di kawasan Batu Ampar, Jakarta Timur.

Menurut Ketua RT setempat, Sarmadi, keluarga Rani menempati rumah itu sejak 10 tahun lalu. Sejak tinggal di rumah itu, ibunda Rani sudah berpisah dari suaminya, Nyocky S. Saat itu, Rani masih duduk di bangku kelas 3 SD.

"Dia di situ sudah 10 tahun, dulunya tinggal di komplek itu. Itu rumah saudaranya juga. Dia tinggal di sini statusnya sudah pisah dari suaminya," kata Sarmadi.

Pantauan Tribunnews.com, dua hari setelah dilepaskan oleh KPK, Rani masih menempati rumah bercat dinding hijau nan sederhana itu bersama ibu dan kakaknya. Namun, kini rumah itu sudah tak berpenghuni.

"Sampai saat ini belum ada komunikasi sama mereka, saya juga belum ke sana, warga juga  kurang dekat, karena dia tiggal di dalam komplek sekolah," tuturnya.

Editor: fifi
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
168942 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas