Hujan Angpau di Jamtos

TRIBUNJAMBI.COM - Perayaan Imlek kian dekat. Sejumlah mal dan pusat perbelanjaan mulai mendekorasi tempatnya dengan nuansa khas Imlek

Hujan Angpau di Jamtos
TRIBUNJAMBI/HANIF BURHANI


TRIBUNJAMBI.COM, JAMB
I - Perayaan Imlek kian dekat. Sejumlah mal dan pusat perbelanjaan mulai mendekorasi tempatnya dengan nuansa khas Imlek. Tak hanya desain, promo pun juga digeber.

Di Jamtos misalnya. "Ada hujan angpau yang telah kita persiapkan. Caranya mudah, pengunjung yang berbelanja senilai Rp 100 ribu menulis identitas lengkap di struknya, kemudian dimasukkan dalam tempat yang telah kami sediakan," beber Dinar, satu di antara supervisor Jamtos saat ditemui Tribun, Rabu (30/1).

Ia mengatakan dalam perayaan Imlek nanti Jamtos banyak menggelar acara. Adapun pengundian hujan angpau akan dilakukan 17 Februari mendatang. Pengunjung yang beruntung, kata dia, akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. "Acara yang lain kita akan mendatangkan boyband dan barongsai pada tanggal 10 Februari,” ucapnya.

Rangkaian kemeriahan Imlek juga dilaksanakan di WTC Batanghari. Aan dari Event Organizer WTC Batanghari saat ditemui Tribun mengatakan sejumlah acara telah mereka persiapkan. Acara itu di antaranya, lomba fashion show yang bertema oriental kostum, lomba mewarnai dan lomba karaoke pop.

"Ada juga lomba menggamba, dan pagelaran barongsai tiang dan api. Semuanya dilakukan untuk memeriahkan Imlek," ungkapnya.


Terpisah, Marlina, karyawan JPM Trona mengatakan untuk Imlek mereka sudah mempersiapkannya sejak awal tahun. "Tanggal 11 Februari nanti barongsai akan kami laksanakan di halaman parkir Trona," ungkapnya. (mar)

Penulis: qomaruddin
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help