• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Jambi

Di Jambi Jambret Terekam CCTV Bank

Minggu, 6 Januari 2013 17:01 WIB
Di Jambi Jambret Terekam CCTV Bank
deni satria budi/tribun jambi
i;ustrasi. Tersangka saat berada di Kantor Polisi

Laporan wartawan Tribun Jambi Berman
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI--Jajaran Polsek Talanaipura terus memburu pelaku penjambretan di dalam Bank Rakyat Indonesia (BRI),  Cabang Pembantu Sipin, Kota Jambi.

Kapolsek Telanaipura, Kompol Lukman yang dihubungi Tribun mengatakan, polisi saat ini  telah mengantongi ciri-ciri pelaku.

"Kita masih lidik pelakunya. Tapi kita sudah kantongi ciri-ciri pelaku," ungkapnya, Minggu (6/1) sembari belum bersedia mengatakan ciri-ciri yang dimaksud.

Lebih lanjut, pria berkulit putih itu mengatakan, ciri-ciri pelaku diketahui berdasarkan rekaman  Closed Circuit Television (CCTV) bank. Dari hasil rekaman itu, ciri-ciri pelaku terlihat jelas. Kuat dugaan pelaku adalah pemain lama berdasarkan hasil rekaman tersebut.

"Rekaman CCTV sudah kita bawa untuk  penyidikan dan juga keterangan saksi-saksi. Kemungkinan pelaku adalah pemain lama," ujar Kapolsek.

Peristiwa pejambretan di dalam  bank yang terjadi pada Kamis (3/1), sekitar pukul 11.30 mengakibatkan korban, Abu Bakar (33)  merugi Rp 79 juta. Peristiwa terjadi saat warga RT 03,  Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin ini akan menyimpan uang, usai menjual mobil.   

Karena gangguan sistem di bank, korban  mengambil slip setoran di bagian kanan pintu masuk bank. Belum lama berdiri di sana,  uang yang dikepit di ketiaknya menggunakan plastik hitam tiba-tiba ditarik seseorang yang tidak dikenal dari belakang.

Penulis: berman
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas