Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Jambi
Home » Jambi » Bungo

10 Hari Kedepan Tiket Bungo-Jakarta Sold Out

Selasa, 18 Desember 2012 23:28 WIB


 
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin
 
TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO – Wakil Bupati Bungo, H Mashuri, yakin rute Muara Bungo – Jakarta akan terus stabil. Sikap optimis itu ditunjukkan Mashuri kepada Tribun, Selasa (18/12).
 
Mashuri yang diwawancarai sebelum pesawat landing mengatakan dibukanya rute Muara Bungo – Jakarta akan membuat Bungo semakin terbuka. Ia meyakini geliat ekonomi akan tumbuh semakin cepat, dan dunia usaha akan terdongkrat pesat.
 
Ia juga menyebutkan, potensi Bandara Muara Bungo tak bisa dibandingkan dengan Bandara Depati Parbo di Kerinci. Potensi penumpang di Bungo lebih besar, karena dikeliling oleh 7 kabupten lain, termasuk beberapa kabupaten di Sumatera Barat.
 
“Kami sangat optimis. Terharu pasti, ini buah perjuangan rakyat Bungo yang insya Allah kedepannya akan terus membawa manfaat yang besar,” ujar Mashuri.
 
Ia juga mengatakan animo masyarakat cukup tinggi. Ini terbukti dari pemesanan tiket pesawat yang hampir tidak terlayani. Dikatakan Mashuri, untuk 10 hari kedepan semua tiket sudah habis dipesan oleh calon penumpang.
 
Bersama seorang kru, Tribun juga berkesempatan masuk ke dalam pesawat. Terlihat pesawat yang cukup nyaman. 16 deret bangku kursi penumpang berwarna abu-abu gelap mendominasi bagian dalam pesawat. Hingga deret ke-14, masing-masing 3 kursi di kanan dan 3 di kiri. Sementara deret kursi ke-15 dan 16 masing-masing 2 di kiri kanan. (lis)
Penulis: muhlisin
Editor: deddy

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas