TribunJambi/

Siapkan Topengmu di Masquerade Party

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Pesta topeng! Tentunya pernah mendapati film yang memiliki adegan kdalam pesta dengan wajah tertutup, kecuali matanya.


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI –
Pesta topeng! Tentunya pernah mendapati film yang memiliki adegan ketika pemerannya dalam pesta dengan wajah tertutup, kecuali matanya.

Nah, itulah yang pada malam pergantian tahun ini akan ditawarkan Novita Hotel. Menyambut tahun baru 2013, hotel di Jalan Gatot Subroto ini mengusung konsep Masquerade Party alias pesta topeng.

Amel, Marketing Novita Hotel, bilang masquerade party (Pesta Topeng) akan digelar dalam gala diner yang acaranya dimulai pukul 19.00 sampai 24.00. "Kita sudah persiapkan kosep acara menyambut tahun baru nanti," katanya.

Dalam pesta topeng ini, dress code bagi perempuan adalah gaun malam. Pihak Novita sendiri akan menyiapkan topeng bagi para tamu. Selain itu dalam menyambut tahun baru 2013 di Novita hotel juga disemarakkan dengan dancer dan doorprize.  

"Tamu akan dihibur oleh guest star Gwen Pricilia, eks personil Mahadewi, dan Jeny, penyanyi Mandarin dari Batam," ungkapnya saat dibincangi, Jumat (15/12).

Untuk harga tiket gala dinner ini, cukup Rp 200 ribu. Untuk pembelian 10 tiket akan diberikan bonus satu tiket. Bagi tamu yang menginap plus tiket sebesar Rp 900 ribu untuk dua orang. "Bagi anak dibawah 12 tahun harga tiket gala dinner Rp 100 ribu," ujarnya.

Bagaimana dengan hotel yang lain? Hotel Abadi Grand juga menyemarakkan malam tahun baru. Rangkaian yang akan digelar adalah spesial gala dinner, performance musik akustik, dance performance, magician, quiz/game, doorprize. "Acara lebih ke gala dinner, hanya konsepnya yang berbeda," kata Beby Angelia, Sales Manager Abadi Hotel. (hdp)

Penulis: hendri dede
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help