TribunJambi/

Nyaman Bersama Zeuz dan Hercules

TRIBUNJAMBI.COM – Dalam mitologi Yunani, Zeuz dan Hercules memiliki pertalian darah, ayah dan anak

Nyaman Bersama Zeuz dan Hercules
TRIBUNJAMBI/KURNIA PRASTOWO ADI

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI –
Dalam mitologi Yunani, Zeuz dan Hercules memiliki pertalian darah, ayah dan anak. Dan keduanya itu oleh Bernini bersalin rupa menjadi sofa eksklusif nan nyaman.

Tak percaya? Silakan mencoba. Datang saja ke Bernini Gallery di Jalan Jenderal Sudirman, Thehok persis di depan JPM Trona.

Arbin Ifandi, Store Head Bernini Gallery Jambi, Jumat (14/12) bilang, Zeuz dan Hercules adalah sofa yang paling diminati oleh konsumen. Keduanya, kata Arbin, mempunyai keunggulan masing-masing.

Sofa tipe Hercules konstruksi besinya diimpor dari perusahaan Legget and Platt. Bedanya dengan Zeuz, adalah Zeuz memiliki ornamen kayu mahoni dari luar negeri. Kayu ini yang terletak di samping atau pinggiran kursi tersebut.

Kenyamanan yang diberikan sofa ini, boleh jadi tersebab akumulasi bahan berkualitas.  Untuk kulit, misalnya. "Semua tipe sofa berbahan kulit sapi yang yang juga digunakan pada jok mobil Ferrari," katanya. Kulit itu juga didatangkan dari perusahaan Mastroto, perusahaan kulit terbesar di negara Italia.

Sofa Bernini ini bertipe mechanical electric recliner dan non-mechanical. Sofa mechanical electric recliner merupakan sofa yang menggunakan motor atau mesin penggerak dengan tenaga listrik. Sedangkan non-mechanical sofa biasa namun memiliki kelebihan dari segi bentuk dan bahannya.

"Bedanya pada motor penggerak dengan tenaga listrik, serta harganya," ujar Arbin.

Bukan hanya si Zeuz dan Hercules, ada lima tipe sofa lainnya yakni, Jupiter, Ares, Zephyr, Hestia, dan Aether. Harga satu set all black colour (untuk semua sofa yang berwarna hitam) sebesar Rp 27.900.000, itu sudah dipotong diskon dari harga normal Rp 50 juta.

Untuk sofa biasa atau non-mechanism harga normal Rp 35-40 juta, didiskon 30 persen sampai 31 Desember 2012 menjadi sekitar Rp 23-25 juta per set.

Sofa Bernini tersedia empat warna varian, black, glossy brown, white cream, dan white metalic. Sedangkan untuk sofa Bernini selain warna hitam promo diskon 30 persen.

Dari price list normal Rp 50 juta menjadi berkisar Rp 30 juta. "Dalam pembelian Sofa Bernini ini nggak harus satu set, belinya bisa terpisah dua atau tiga dudukan," katanya. (hdp)

Penulis: hendri dede
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help