A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Bupati Sibuk Pelantikan Sekda Ditunda - Tribun Jambi
Minggu, 23 November 2014
Tribun Jambi

Bupati Sibuk Pelantikan Sekda Ditunda

Selasa, 20 November 2012 22:34 WIB


Laporan wartawan Tribun Jambi Suang Sitanggang
TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN, TRIBUN - Pelantikan Ali Redo sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, yang seyogyanya dilaksanakan Senin (19/11), diundur satu minggu, menjadi Senin (26/11). tersebut merupakan inisiatif Bupati Batanghari, Abdul Fattah.

Kepada wartawan, Abdul Fattah mengatakan, penundaan pelantikan sekretaris daerah karena dirinya tidak bisa hadir pada jadwal yang sudah ditentukan diawal. "Saya tidak bisa melantiknya kalau sesuai jadwal awal karena saya sedang sibuk. Saya akhirnya perintahkan ditunda,” kata Fattah, Selasa (20/11).

Dia menyebut tidak ada masalah serius dalam penundaan pelantikan itu. "Tidak ada masalah, tetap ada pelantikan, tapi minggu depan,” ucapnya. Pengakuannya, penundaan pelantikan tersebut bukan karena ada tekanan maupun unsur lainnya, tapi lebih disebabkan kesibukannya sepekan terakhir.

Sebelum adanya pelantikan dan serah terima jabatan, maka tugas sekretaris daerah, ucapnya, tetap dipegang oleh Yazirman.  Tugas- tugas sebagai sekda tetap dikerjakan beliau (Yazirman,” jelas Fattah. Sementara mulai pekan depan, tugas-tugas Yazirman selama ini akan diambil alih oleh Ali Redo.

Terkait penggantian Yazirman sebagai Sekda, Fattah mengatakan pergantian pejabat itu sesuatu yang biasa. Dia menyebut pergantian tersebut juga sebagai upaya penyegaran. "Bukan soal kinerja, tapi ini diperlukan untuk penyegaran. Pegawai negeri itu juga perlu mendapatkan promosi jabatan,” ujarnya.

Diwartakan sebelumnya, pejabat Batanghari banyak yang kecele. Mereka sudah sempat hadir di ruang pola kantor bupati untuk menghadiri undangan acara pelantikan sekretaris yang baru, tapi acara yang akan dihadiri ternyata diundur. Banyak pejabat yang baru mendapat revisi undangan kemarin pagi.

Kepala BKD Batanghari, Ariansyah, menyebut undangan pelantikan awal memang tanggal 19 November. Undangan tersebut dibuat tertanggal 14 November.  Namun dua hari kemudian, undangan diralat lagi, yang isinya pelantikan diadakan 26 November. Libur panjang membuat undangan lambat tersebar.
 
Kami sudah buat ralat undangan pada 16 November, tapi ternyata penyebarannya lambat, karena ada libur mulai Kamis hingga Minggu,” kata Ariansyah. Dia menyebut, permintaan penundaan pelantikan itu merupakan perintah langsung dari bupati.
Penulis: suang
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas