TribunJambi/

Beli Andro Tab Core 3D Berhadiah Ponsel

TRIBUNJAMBI.COM ‑ Bagi anda yang berminat membeli Tablet Andro Tab Core 3D produk pixcom, saat ini waktu yang tepat.

Beli  Andro Tab Core 3D Berhadiah Ponsel
TRIBUNJAMBI/ALDINO
Tablet android Pixcom

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI ‑ Bagi anda yang berminat membeli Tablet Andro Tab Core 3D produk pixcom, saat ini waktu yang tepat. Mega Phone Centre yang beralamat di  Jalan Jendral Sudirman, Thehok, Jambi menggelar promo beragam tablet dan ponsel produk Pixcom teranyar yang turun harga, berhadiah ponsel.

Kelebihan Pixcom Andro Tab Core 3D, dikatakan Renal, karyawan, Mega Phone Centre, Jumat (2/11), terletak pada kemampuannya yang bisa memutar video 3D (tiga dimensi) dengan resolusi tinggi. Berbagai permainan juga bisa dimainkan melalui tablet ini dan akan semakin seru karena akan kelihatan lebih hidup. Tablet ini berukuran 7 inci yang sudah memiliki layar sentuh kapasitif multitouch dengan resolusi 800 X 480.  Dilengkapi dengan OS Android 4.0 ICS terbaru (Ice Cream Sandwich) dengan performa CPU Prossesor 1.5 Ghz dan memori RAM 512 MB.

"Berbeda degan tipe tablet PC Pixcom sebelumnya yaitu Pix Tab Turbo dan Pixcom Andro Tab Turbo yang masih menggunkan prosesor 800 Mhz," katanya

Pixcom Andro Tab Core 3D adalah murni tablet, perangkat teknologi yang satu ini tidak dibekali koneksi langsung ke jaringan selular. Untuk itu tablet ini sangat mengandalkan koneksi WiFi sebagai sarana akses ke dunia maya. Tablet ini memiliki  satu lensa kamera di sisi depan guna memenuhi kebutuhan video call. Dapat pula melakukan fungsi rekam video dengan durasi dinamis. "Fitur  yang tersedia seperti program office, PDF reader, browser, video player, flash 10.1 music, skype video call, game, Gmail, Google maps, latitude, places, google search, email, alarm, calendar, facebook dan YouTube dan akses ke android market google play yang menyediakan banyak aplikasi gratis lainnya, " ungkapnya

Untuk harga Andro Tab Core 3D ini Rp 1.1 juta, turun dari sebelumnya Rp 1.3 juta. Setiap pembelian akan diberikan satu unit ponsel Pixcom PG 20A. Promo lain yang ditawarkan Mega Phone adalah promo Andro Tab, dengan memberikan free memory card, dan souvenir gratis setiap transasksi pembelian. Untuk harga Andro Tab sebesar Rp 1.299 juta sebelumnya mencapai Rp 1.5 juta. "Promo ini dimulai tanggal 2 November sampai 14 November," kata Renal. (hdp)

Penulis: hendri dede
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help