• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jambi
Home » Ekbis » Market

Proyek Ciputra di Sumatera Terbesar di Jambi

Selasa, 2 Oktober 2012 15:57 WIB
Proyek Ciputra di Sumatera Terbesar di Jambi
TRIBUNJAMBI/ALDINO
Maket Perumahan Citra Raya City Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI –
Provinsi Jambi mulai jadi incaran para pengembang perumahan untuk membangun proyek properti berkelas. Dari developer lokal hingga sekelas Ciputra mantap menanamkan investasinya di Jambi.

Bahkan, proyek Citra Raya City Jambi disebut-sebut sebagai proyek Ciputra terbesar di Sumatera. “Kalau Sumatera (proyek) yang terbesar di Jambi. Target saya harus buka 35 sampai 50 hektare per tahun,” kata Andre, Manager Marketing Ciputra kepada Tribun, Senin (1/10).

Wajar saja, proyek itu digadang yang terbesar. Dengan luasan 1.000 hektare, perumahan berlokasi d KM 12 Pematang Gajah, Mendalo Darat, Muaro Jambi ini akan menjadi kota satelit.

Dia mengatakan Ciputra telah mengembangkan perumahan di 29 kota se-Indonesia. Di Sumatera, selain di Jambi ada di Medan, Lampung, Pekanbaru, dan Bengkulu.

Kehadiran Ciputra di Jambi diawali dengan proyek Citraland NGK yang merupakan kerjasama dengan developer lokal, PT NGK. Ini menjadi tanda, bahwa prospek rumah mewah untuk provinsi berpenduduk 3 juta jiwa lebih ini masih terbentang.

Andre membeber, sejumlah pertimbangan matang mengapa Ciputra memilih proyek di Jambi. “Ciputra mutusin untuk ekspansi di Jambi dengan 1.000 hektare karena beberapa alasan. Pertama dari ekonomi di Jambi. Kita melihat di Sumatera terjadi peningkatan di dua tahun terakhir. Faktor kedua karena lokasi yang strategis, terletak di barat wilayah Jambi yang merupakan lintasan dari lintas timur Sumatera,” katanya.

Ia menegaskan, prospek rumah mewah di Jambi menurutnya cukup baik. Terutama, sambunngnya,
untuk investasi bagi konsumen. “Kita bangun suatu perumahan yang konsep sudah direncanakan matang dari awal, artinya dilengkapi dengan fasilitas umum dan sosial, sehingga nanti otomatis harganya akan bisa menjadi investasi yang bagus,” ujarnya.

Mengutip situs Citra Raya City, proyek ini di awal akan dibangun dua distrik, yakni Villa Royal Palm dan Villa De Terrazza Hill. Di proyek ini turut pula dibangun rumah sakit, lapangan golf, sarana pendidikan, rekreasai, SPBU dan berbagai fasilitas lainnya.
Penulis: hendri dede
Editor: deddy
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
91861 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas