Kampoeng Radja Berlakukan Sistem Buka Tutup Parkir

TRIBUNJAMBI.COMI - Taman Wisata Kampoeng Radja dibanjiri wisatawan pada musim libur Idul Fitri 1433 H.

Kampoeng Radja Berlakukan Sistem Buka Tutup Parkir
hanif burhanif/tribun jambi
Satu permainan di Kampoeng Radja

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Wahyu Jati Kusuma

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Taman Wisata Kampoeng Radja dibanjiri wisatawan pada musim libur Idul Fitri 1433 H. Hingga H+5 atau Jumat (24/8) kemarin, wisatawan masih terus membanjiri tempat wisata keluarga tersebut. General Manajer HRD Kampoeng Radja, Rismawadi, kepada Tribun di kantornya kemarin menjelaskan, pada hari Selasa dan Rabu kemarin pihak manajemen memberlakukan buka tutup pintu parkir kendaraan roda empat karena kapasitas tempat parkir yang mampu menampung lebih dari 500 kendaraan roda empat sudah tidak mampu lagi menampung kendaraan pengunjung.

"Kemarin kita selama dua hari sempat memberlakukan buka tutup pintu parkir mobil karena saking banyaknya pengunjung, tetapi kalau untuk wisatawan tetap dibuka hanya untuk parkiran kendaraannya saja," katanya.

Rismawadi menambahkan, pada hari Sabtu ini dan Minggu besok diprediksi puncak kunjungan wisatawan berada pada puncaknya.

"Besok minggu itu kan anak-akan sekolah libur hari terakhi, jadi kami prediksikan akan banyak orang tua yang berwisata dengan mengajak buah hatinya," tutupnya.(*)

Penulis: wahyu
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help