Mencari Putih dan Awet dari Walet

TRIBUNJAMBI.COM – Krim walet sedang digandrungi para wanita.

Mencari Putih dan Awet dari Walet
TRIBUNJAMBI/ALDINO
Treatment di salon Griya Cantik Dewi Susan
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Krim walet sedang digandrungi para wanita. Tentu saja, mereka berburu krim walet untuk kulit yang lebih putih dan awet. Awet di sini tentu berasosiasi pada kulit yang minim kerutan sehingga tampak lebih muda.

Dan aneka perawatan dengan krim dan ekstrak walet itu ditawarkan oleh klinik kecantikan yang baru hadir di Jambi. Adalah, Griya Cantik Dewi Susan (GCDS) yang berlokasi di Pasar Baru Square nomor 12A- 12B, Tanjung Pinang, Jambi Timur.

Selain treatment berbahan krim walet, Griya Cantik Dewi Susan melayani aneka perawatan wajah, tubuh dan rambut.
Untuk yang berbahan dari liur wallet, perawatan tersebut misalnya adalah herbal massage plus lulur wallet atau lulur masker wallet.

Keunggulan lainnya, treatment herbal ini yang menggunakan ekstrak walet, yang mampu memperlembut kulit, membersihkan kuliat serta mengencangkan kulit. Yang jelas, sambungnya, tidak mengandung efek samping sebab tidak menggunakan obat-obat kimia.

"Memang prosesnya agak lama tapi itu pasti, tidak dengan cara kimia, cepat tapi hanya bertahan sebentar saja," tuturnya.     

Adapun krim wallet yang ditawarkan, lebih untuk perawatan di rumah. Terapis GCDS, Uswatul Hasanah bilang, krim wallet yang mereka tawarkan mengandung 60 persen liur burung wallet. Di antara khasiat krim ini adalah, mengatasi masalah kulit mulai dari jerawat, flek hitam, kulit kasar dan kerutan.

Terapis yang akrab disapa Ana ini, bilang salah satu produk andalannya menggunakan Radio Frekuensi (RF). Ini, sebutnya, berfungsi mengangkat lemak di tubuh serta bisa mengencangkan kulit.

“Misalnya ingin mengecilkan paha. Di awal sebelum treatment diukur dan setelahnya akan diukur lagi.
Ini sudah terbukti, memang ada penyusutannya. Begitu juga bisa digunakan untuk bagian tubuh lainya,  contohnya perut,” katanya, Kamis (19/7).

Usaha franchise Griya Cantik Dewi Susan ini menempati ruko dua lantai. Di lantai dasar didesain jadi tempat perawatan rambut di lantai atas perawatan tubuh dan muka. Ada 12 tempat tidur yang tersedia. (dry)


Penulis: fendry
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help