Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Jambi

Merangin ke Perempatfinal LPI

Sabtu, 7 Juli 2012 22:46 WIB

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Bandot Arywono

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - SMAN 1 Merangin memastikan tiket ke babak perempatfinal Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2012 Provinsi Jambi setelah bermain imbang 2-2 melawan SMAN 3 Tebo.

SMAN 1 Merangin menjadi pemuncak klasemen grup A dengan raihan 7 poin hasil dua kali menang dan sekali imbang. Pada laga pamungkas mereka di grup A yang dilangsungkan di Stadion Tri Lomba Juang (KONI), Sabtu (7/7), SMAN 1 Merangin tertinggal dua gol lebih dulu oleh SMAN 3 Tebo. Adalah gol cepat Deka Saputra di menit ke 4 yang membuat SMAN 1 Merangin terhenyak. Pemain Tebo ini berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang SMAN 1 Merangin.

Pendukung Merangin semakin ketar-ketir tatkala Rafi Ruladi dari SMA 3 Tebo menggandakan keunggulan timnya melalui lesakkan bolanya yang gagal dibendung penjaga gawang SMAN 1 Merangin.

Asa pemain Merangin kembali mencuat setelah di menit 36 Sutrisno memperkecil ketinggalan melalui sepakan kakinya yang bersarang di gawang SMAN 3 Tebo. Di menit 60 para pendukung dan pemain Merangin bersorak kegirangan menyambut gol kedua Sutrisno. Pemain depan bergaya rambut spike ini berhasil menyamakan kedudukan setelah berhasil memanfaatkan bola hasil kemelut di depan gawang SMAN 3 Tebo.

Hasil ini membawa SMAN 1 Merangin di puncak klasemen grup A dan berhak maju ke perempat final. SMAN 1 Merangin akan ditemani oleh SMAN 3 Tebo yang berada di posisi runner up dengan raihan poin 5.
Penulis: bandot
Editor: fifi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas