• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Jambi

Kapolda Jambi yang Baru Ingat Angso Duo

Selasa, 3 Juli 2012 19:31 WIB
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pasar Angso Duo, ternyata masih diingat jelas oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ade Husein Kartadipura. Ia membayangkan, bahwa kondisi pasar tradisional terbesar di Provinsi Jambi, sudah jauh berbeda dengan pasar Angsoduo yang pernah ia lihat sewaktu masih menjabat Waka Polres Jambi, Tahun 1995-1996.

"Pasar Angso Duo sekarang saya pikir sudah jauh berbeda dibanding waktu saya masih tugas di Jambi. Pastinya, kondisinya lebih bersih dan jalan-jalannya juga sudah bagus," kata Ade, saat ditanya kesan pertama saat kembali bertugas di Jambi sebagai Kapolda.

Brigjen Pol Drs Ade Husein Kartadipura, yang menggantikan Brigjen Anang Iskandar yang dipromosikan menjadi Kadiv Humas Mabes Polri, tiba di Bandara Sulthan Thaha Selasa (3/7) pukul 16.10 WIB. Ia bersama isterinya turun dari pesawat Garuda Indonesia disambut Wakapolda Jambi, Kombes Pol Rachmad Fudail SH MH dan para pejabat utama Polda Jambi. Juga tampak hadir pejabat dari Gaurda Putih 042 yang menyambut kapolda di ruang tunggu VIP Bandara Sulthan Thaha. 

Seperti pejabat utama lainnya, kedatangan Kapolda Jambi, disambut dengan tarian Sekapur Sirih sebelum memasuki ruangan tunggu bandara. 

"Saya minta masyarakat Jambi, mendukung semua program Polri untuk kemajuan bersama," sebut Ade, seraya mengatakan bahwa ia akan melanjutkan program-program sebelumnya yang dinilainya bagus. (*)
Penulis: budi
Editor: nani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
73777 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas