HBA Raih Penghargaan Percepatan Penyaluran BOS

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi Hasan Basri Agus mendapat penghargaan bidang percepatan penyaluran dana


Laporan Wartawan Duanto A Sudrajat
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi Hasan Basri Agus mendapat penghargaan bidang percepatan penyaluran dana BOS, pada acara puncak Hari Pendidikan Nasional, bertempat lapangan tenis indoor Senayan, Jakarta, Rabu (13/6)

Pemprov Jambi, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, menjadi satu dari enam provinsi di Indonesia mendapat penghargaan dalam menyalurkan dana BOS. Secara langsung, penghargaan diberikan oleh Wakil Presiden Boediono kepada HBA.

"Ini penilaian Bapak Menteri, seberapa besar perhatian  dari Pemerintah Provinsi terhadap proses pencairan dana Biaya Operasional Sekolah," ujar Hasan Basri Agus.

Disebutkan, penghargaan tersebut tidak pernah terpikirkan sebelumnya, melainkan bentuk dari penyelenggaraan pemerintahan yang seyogyanya seperti itu. "Terus terang tidak terpikirkan untuk mendapatkan penghargaan," lanjutnya.

Besaran dana yang disalurkan sebanyak Rp 341 miliar pada tahun 2012. Dan provinsi lain yang mendapat penghargaan adalahJawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Barat, Yogyakarta, Kepulauan Riau.

Penulis: duanto
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved