TribunJambi/

Buka Konter Khusus Semarakkan Euro

TRIBUNJAMBI.COM– Perhelatan Euro 2012 dimulai malam tadi.

Buka Konter Khusus Semarakkan Euro
TRIBUNJAMBI/ALDINO
Booth jersey peserta Piala Euro 2012 di Matahari

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI –
Perhelatan Euro 2012 dimulai malam tadi. Pertandingan sepak bola bagi negara-negara Eropa terpilih tersebut memang jadi magnit bagi penggila bola. Maklum saja, selain penuh bintang, sepak bola adalah olahraga terpopuler di seantero bumi ini.

Menyemarakkan perhelatan yang bermula dari ide seorang Perancis, Henri Delaunay kiranya tak lengkap tanpa mengenakan kostum Negara peserta Euro. Nah, kini jersey 16 Negara yang berlaga di Euro 2012, bisa didapatkan di sejumlah pusat perbelanjaan.

Bahkan, ritel sekelas Matahari Departemen Store membuat display khusus. Pantauan Tribun di Matahari Jalan Gatot Subroto jersey  tersedia mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa.

"Untuk anak-anak, kostumnya satu setelan dengan celana, kalau untuk dewasa hanya baju saja," sebut Akmal Huda Supervisor Matahari, Jumat (8/6).

Seperti yang di-display kemarin. Kaus warna hitam dengan bendera dan tulisan Jerman terpajang di maneken.

Mengenai harga, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Aneka kostum ini dibanderol kisaran Rp 59.900 hingga Rp 79.900. Merek kostum ini, di antaranya Nevada, Super‑T, Little‑M, dan Boom Boogie.

"Menyambut Euro kami bikin konter khusus baju sport ini dan akan kami tambah bola dan sepatu bola," tambahnya.

Hal sama juga ditemukan di Trona. Ade, Supervisor Trona mengatakan pihaknya "Kami juga akan menyiapkan baju bola untuk anak‑anak dan orang dewasa, dengan ukuran lengkap, dan warna yang bervariasi," sebutnya kepada Tribun.

Di Jambi Prima Mall (JPM) Trona baju bola terletak di lantai pertama. Ada kaus oblong dan berkerah, yang berbahan katun, satin.

"Kalau hari yang ramai dikunjungi saat weekend, pembeli banyak ketika musim bola seperti sekarang,” tandasnya. (ria)

Penulis: badriah
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help