Polytron Pameran dan Aneka Lomba di Jamtos 15-24 Juni

TRIBUNJAMBI.COM- Brand elektronik asli Indonesia yang telah diekspor ke banyak negara lain, Polytron menggelar acara pameran .

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Yoseph Kelik Prirahayanto


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -
Brand elektronik asli Indonesia yang telah diekspor ke banyak negara lain, Polytron menggelar acara pameran produk di Mal Jambi Town Square (Jamtos), Simpang Mayang. Acara tersebut bertitel Polytron Memang Canggih Vaganza Road Show 2012. Dalam acara yang berlangsung 15-24 Juni mendatang tersebut, warga Kota Jambi dan seputarannya dapat menyaksikan pameran produk-produk terbaru dan tercanggih dari Polytron. Sebagai informasi, Polytron memroduksi dari mulai televisi aneka tipe, radio, hi-fi, DVD player, personal home theatre, kulkas, juga ponsel.


Di dalam acara pameran akan pula berlangsung aneka lomba yang diikuti dengan pendaftaran secara cuma-cuma. Lomba-lomba itu menurut rencana akan berlangsung pada Sabtu, 23 Juni. Terdiri dari Lomba Mewarnai untuk para murid SD kelas 1 - 3 ( kertas mewarnai disediakan panitia, sedangkan peralatan mewarnai sendiri disediakan sendiri oleh peserta, Kontes Foto bagi peserta umum dengan jenis kamera bebas, Lomba Karaoke untuk peserta berusia 17 - 30 tahun dengan pilihan lagu bebas dan menyerahkan CD minus one/karaoke (membawakan 1 lagu, babak penyisihan pada 23 Juni, 10 besar dan final pada 24 Juni). Pengumuman para pemenang lomba adalah pada Minggu,24 Juni.

Info ini Tribunjambi.com terima dari pihak event organizer pengampu kegiatan pameran tersebut.

Penulis: kelik
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help