A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Kepergok Mesum, Pelajar Tabrak Petugas WTC Batanghari - Tribun Jambi
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Jambi

Kepergok Mesum, Pelajar Tabrak Petugas WTC Batanghari

Jumat, 25 Mei 2012 09:25 WIB
Kepergok Mesum, Pelajar Tabrak Petugas WTC Batanghari
TRIBUNJAMBI/ALDINO
Petugas WTC Batanghari dan masyarakat menggiring remaja yang diduga mesum di dalam mobil di areal parkir WTC Batanghari, Jambi, Kamis (24/5)



TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI ‑ J (16) seorang pelajar SMA di Kota Jambi, dipukuli warga di kawasan Pasar Angsoduo Kamis (24/5) sore. Ia bersama L (15) yang juga pelajar SMA diduga telah melakukan perbuatan mesum di areal parkir WTC. Karena tepergok oleh security, J melarikan diri dari tangkapan security WTC dan berlari ke arah yang berlawanan arah yaitu ke arah pasar Angsoduo.
Dari informasi yang didapat, J dan L diduga melakukan mesum di dalam mobil Jazz B 411 MR miliknya. Saat itu J sengaja menghidupkan mobilnya, kemudian pindah ke bagian belakang mobil. Saat itulah J dan R diduga melakukan mesum.
Edo, petugas keamanan WTC kepada wartawan mengatakan, kedua pelajar yang menggunakan seragam sekolah tersebut melakukan mesum ketahuan dari kecurigaannya melihat ada mobil yang mesinya menyala. Sementara sopirnya tidak ada. Dari kecurigaan tersebut, Edo mendekati mobil tersebut dan menggedor jendelanya.
"Waktu saya gedor mobil itu, ternyata keluar yang cowok (J,red). Ketika saya lihat ke belakang mobil, ternyata ada cewek di belakang yang sedang baring," sebut Edo.
Menurut Edo, saat ia mengerebek mobil jazz yang dijadikan tempat mesum. J langsung menginjak gas dan melarikan diri hingga ke Pasar Angsoduo. Saat J membawa mobilmya dengan kecepatan tinggi, J tidak sadar jika telah menabrak dua orang, Edo dan Bani petugas parkir yang berada di kawasan Pasar Angsoduo.
Kapolsekta Pasar Jambi, AKP Ranefli Dian Chandra SIK, kepada wartawan mengatakan, akibat J dan L melarikan diri dengan membawa mobilnya, J telah menabrak dua orang korban. Bahkan korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Menurut Ranefli, untuk kasus tabrak lari pihaknya akan menanganinya. Untuk perbuatan mesum yang diduga dilakukan kedua pelajar tersebut, pihaknya akan memanggil orangtua kedua pelaku dan pihak sekolah masing‑masing.
"Kita akan buat pernyataan tentang perbuatan kedua pelajar itu. Untuk pembuatan surat pernyataan tersebut, disaksikan kedua orang J dan L," sebut Ranefli.
Semetara itu J dan L saat diwawancarai wartawan membantah mereka melakukan hubungan suami istri. Tetapi mereka mengakui memang saat ketahuan oleh security WTC, mereka sedang berpelukan. Diakui L, kejadian tersebut berawal saat J menjemputnya saat pulang dari sekolah. Setelah dijemput, ia meminta agar diantar membeli buku di toko Kharisma di WTC. Di parkiran mobil, ia diajak J ke bagian belakang mobil untuk duduk. Di sanalah ia saling berpelukan dengan J. Dan, ia membantah jika dirinya melakukan perbuatan mesum."Kami memang salah. Tapi, kami cuma peluk‑pelukan be bang. Idak ado kami sampe mesum gitu," ujar J,".(udi)
Penulis: budi
Editor: deddy
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
70753 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas