Kian Feminin dengan Nail Art

Banyak sisi feminin perempuan yang bisa ditonjolkan, tidak hanya model rambut ataupun pakaian yang dikenakan.

Kian Feminin dengan Nail Art
TRIBUNJAMBI/FENDRY HASARI

 Banyak sisi feminin  perempuan yang bisa ditonjolkan, tidak hanya model rambut ataupun pakaian yang dikenakan. Model kuku pun bisa membuat wanita kian feminin. 

Nah, salon khusus kuku adalah jawabannya. Di Jambi, 
ada Nailicious yang baru buka di Mal WTC Batanghari. Di sini perawatan kuku dan nail art yang membuat kuku tampil warna-warni bisa Anda dapatkan. Anda bisa memilih kuku palsu yang nantinya akan ditempelkan di kuku Anda atau mengecat kuku.

Pemilik Nailicious, Fransisca Julian Antonius mengatakan gerainya ini hadir berangkat dari pantauan sedikitnya jasa tersebut di Jambi.

"Idenya muncul dari situ, kenapa tidak buat di Jambi saja. Kita pilih mal karena memang mal banyak dikunjungi orang. Sembari berkunjung ke mal mereka bisa melakukan perawatan kuku," ungkapnya ketika ditemui disela-sela grand opening Nailicious, Rabu (16/5).  

Tak butuh waktu lama untuk mempercantik kuku ini. Pun demikian tak harus merogoh kocek dalam-dalam. Perawatan atau pun menghias kuku hanya butuh waktu 30-40 menit. Biayanya, untuk perawatan mulai Rp 20 ribu-Rp 60 ribu per tangan, hiasan kuku mulai Rp 4.500-Rp 6 ribu per jari dan aksesori dari Rp 500 - Rp 2.500 per item. (dry)









Penulis: fendry
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help