TribunJambi/

Mencari Cerah di Rumah Mode Ungu

Baju-baju warna cerah sedang digemari oleh kawula muda.

Mencari Cerah di Rumah Mode Ungu
TRIBUNJAMBI/ALDINO


 
Baju-baju warna cerah sedang digemari oleh kawula muda. Tren warna cerah tidak luput dari mulainya masuknya summer  atau musim panas). Pilihan warna dan bahan baju pun menjadi perhatian. 

Nah, keceriaan warna cerah itu tersaji di Rumah Mode Ungu di Jalan Soekarno Hatta, Kota Jambi. Rumah mode ini menyediakan aneka tren busana terkini yang didominasi warna cerah. Tertarik?

Fashion yang sedang tren sekarang misalnya adalah model hi-lo dress, hi-lo top, one shoulder, dan broket. Sherly Yoana, salah seorang pemilik butik ini mengatakan hi-lo top atau hi-lo dress, akan membuat penggunanya tampil lebih simpel.

“Hi-lo top bisa dipadukan dengan celana apa saja, karena memang model bajunya bisa masuk pada semua model celana,” tuturnya saat dibincangi, Jumat (11/5). Model lainnya yang digemari adalah one shoulder yakni model baju seperti tarzan, karena lengan satunya dilepas, hanya ada satu lengan saja.

Model baju ini bisa dipadukan dengan rok warna warni atau biasa disebut flower. Pada rok itu banyak motif bunga-bunga. Pemakainya akan terlihat cantik dan anggun. Model broket ini pun menjadi tren pada musim panas ini. Modelnya seperti kebaya dan terlihat mewah bagi yang memakainya.     
       
Untuk bahan pakaian, musim panas ini sangat cocok memakai bahan sifon. Baju-baju yang disebutkan tadi, hampir semuanya berbahan sifon. 

Bahan ini, kata Sherly, bisa menyerap keringat dan tidak bau. Mengingat bahan sifon itu merupakan bahan impor dari Hongkong dan Cina.

Berbeda dengan bahan sifon dari lokal, walaupun bisa menyerap keringat, bau keringat itu akan tercium. Itulah yang membedakan bahan sifon dibandingkan dengan sifon lokal. Bahan pakaiannya pun mudah jatuh, maksudnya, tidak keras dan mudah terurai kebawah.

Rumah Mode Ungu mendatangkan pakaian impor dengan model yang tidak banyak di pasaran. Sehingga, produk ini telihat eksklusif. Tiap dua atau tiga minggu sekali, ia memasok barang baru. (dry)
Penulis: fendry
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help