TribunJambi/

Antre Demi Para Super Hero

Penyuka film bergenre super hero dunia, termasuk di Jambi tengah demam.

Antre Demi Para Super Hero
TRIBUNJAMBI/ALDINO
Penonton di Cinema 21 WTC Batanghari

 Penyuka film bergenre super hero dunia, termasuk di Jambi tengah demam. The Avengers film Hollywood yang mengumpulkan sejumlah jagoan super hero rekaan Marvel kini tayang di bioskop, termasuk di Cinema 21 di WTC Batanghari.

Penggemar para jagon ini pun rela antre untuk membeli tiket agar bisa menonton film yang perolehannya mengalahkan Harry Potter tersebut.

Sejak tayang perdana 4 Mei lalu, banyak pengunjung Cinema 21 yang tak mendapatkan tiket. Bagian Umum Bioskop Cinema 21 Jambi, Aguslim mengatakan, saat penayangan perdana, empat teather yang ada diputar srentak film tersebut. 

“Film ini tayang malam hari. Jadi, penonton membeli tiketnya pada pagi hari,” kata Aguslim, Kamis (10/5).

Kini The Avengers ditayangkan di satu teather saja yakni pada teather 3. Jam tayangnya pada pukul 19.00 dan 21.35. 

The Avengers mengisahkan berkumpulnya enam super hero yang beberapa tokoh di antaranya sudah lebih dulu difilmkan. Keenam super hero itu adalah, Captain Amerika, Iron Man, Hulk, Thor, Hawkeye, Black Widow. Mereka dikumpulkan oleh agen Nick Fury untuk menghadapi terror dari Super Villain bernama Loki.

Mahasiswi Unbari, Rahmawati bersama temannya Vanny Darmayanti yang ditemui kemarin memang tidak memilih The Avengers. Tapi baginya, menonton di bioskop adalha jeda untuk refreshing setelah terikat oleh rutinitas.(dry)

      








Penulis: fendry
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help