• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jambi

IAIN STS Jambi Adakan Audisi

Senin, 16 April 2012 21:45 WIB
Laporan Wartawan Tribun Jambi. Muzakkir.

TRIBUNJAMBI.COM – JAMBI. Puluhan Mahasiswa IAIN STS Jambi mengikuti audisi lomba vocal Group, Dangdut, dan pop di lantai III gedung Rektorat. Senin (15/4).

Untuk menjaring siapa yang pantas untuk masuk ke jenjang seleksi dalam ajang pemilihan dalam persiapan pekan seni mahasiswa daerah (PEKSIMIDA) yang akan diadakan pada tanggal 21-28 april 2012 nanti, pihak panitia dari Institut Agama Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi (IAIN STS Jambi) mengadakan audisi.

Abdurrahman S.Pdi panitia pelaksana mengatan, untuk tidak adanya kecemburuan sosial pada mahasiswa yang akan mengikuti peksimida menuju Peksiminas (pekan seni mahasiswa nasional) ke XI di Mataram – NTB pada Juli nanti, pihaknya mengadakan audisi internal khusus untuk mahasiswa IAIN. Senin (16/4).

“Kita seleksi di sini dulu, apabila ia berhasil memenangkan untuk IAIN, baru kita ajukan untuk perwakilan IAIN untuk Peksimida nanti,” Ujar Abdurrahman.
 
Ia juga mengatan, dalam acara Peksimida nanti, IAIN sebagai tuan rumah dalam bidang seni vocal Group, Dangdut, dan pop. Sampai saat ini pihak perguruan tinggi lainnya belum ada yang mendaftarkan mahasiswanya ke IAIN sebagai tuan rumah

“Waktu sudah mepet, tetapi perguruan tinggi yang lain belum menyerahkan nama-nama mahasiswa yang akan ikut mewakili kampusnya, dan saya harap dalam beberapa hari kedepan mereka sudah mendaftarkan mahasiswanya,” terangnya.

Selain itu, dalam rangka mempersiapkan peksiminas yang akan memperlombakan 12 bidang seni diantaranya Tari, Seni lukis, desain poster, penulis cerpen, fotografi, penuis lakon, lagu pop, dangdut, vokal group, baca puuisi, penulisan puisi, dan monolog, diharapkan untuk mengirim sebanyak-banyaknya peserta yang akan ikut dalam seleksi pada peksimida tanggal 21-28 april nanti.

“Diharapkan yang mendaftar itu sebanyak-banyak nyo lah, mahasiswa yang mau daftar tanpa utusan terltulis dari perguruan tinggi nya juga bisa daftar,” Tegasnya. (zak)  
Penulis: muzakkir
Editor: nani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
67182 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas