Trona Kini Lebih Luas

TRIBUNJAMBI.COM - Anda yang sering berkunjung ke JPM Trona jangan kaget apabila benda yang ada cari tidak ada di tempat yang biasa Anda temui.

Trona Kini Lebih Luas
TRIBUNJAMBI/ALDINO


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anda yang sering berkunjung ke JPM Trona jangan kaget apabila benda yang ada cari tidak ada di tempat yang biasa Anda temui. Maklum saja, kini pusat perbelanjaan di Jalan Jenderal Sudirman itu lebih luas seiring rampungnya pembangunan gedung.

Lantaran tempat yang lebih luas itulah, manajemen Trona mengubah tata letak sejumlah produk. Untuk tas misalnya. Sebelumnya tas di-display  di lantai dua dan aksesori di lantai dasar. Kini, semuannya digabung di satu tempat yakni di lantai satu. 

"Agar pengunjung tidak susah lagi mencari tas dan aksesori karena sudah satu tempat. Dulunya, orang ingin membeli tas harus naik ke lantai  dua, dan ingin membeli aksesori harus turun lagi ke lantai dasar," ungkap Marlina, karyawan JPM Trona, Selasa (27/3).

Kata dia, bukan hanya tempat tas dan aksesori yang berpindah. Sejumlah produk seperti perlengkapan bayi dan peralatan plastik, dari lantai dasar naik ke lantai dua. 

Perluasan ini membuat pintu masuk ke mal juga bertambah. Kini, Adan bisa masuk melalui areal parkir motor di bagian belakang. Aneka diskon kini juga digeber Trona. Untuk produk pakaian, diskon hingga 50 persen. (dry)

  

Penulis: fendry
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help