• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jambi
Home » Ekbis » Market

Viar Roda Tiga Cocok untuk Usaha

Selasa, 27 Desember 2011 23:37 WIB
Viar Roda Tiga Cocok untuk Usaha
TRIBUNJAMBI/FENDRY HASARI


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI –
Mendapati sepeda motor beroda tiga di Kota Jambi sudah tidak asing lagi. Utamanya, sepeda motor bergerobak ini  digunakan untuk usaha.

Pasar inilah yang hendak dibidik Viar. Kemarin (27/12) PT Kencana Laju Mandiri main dealer Viar menggelar tur keliling Kota Jambi. Haris Suprapto, Area Manager Sumatera III, PT Kencana Laju Mandiri mengaku kegiatan itu untuk mensosialisasikan produk motor roda tiga Viar kepada masyarakat Jambi.

Haris bilang dengan kegiatan ini maka akan menginspirasi pelaku usaha untuk memakai motor dalam menunjang usaha mereka.

"Memang motor ini banyak dipakai oleh pemerintah untuk kebersihan, misalnya untuk mengangkut sampah‑sampah tapi bisa juga digunakan untuk usaha. Daripada memakai motor yang biasa saja, lebih baik menggunakan motor ini karena lebih efisien," sebutnya.

Maka untuk itu, kata dia, Viar ingin memberikan pemahaman kepada pelaku usaha, terutama para UMKM.
Ia mengklain, ketangguhan motor ini tidak perlu diragukan lagi. Ia menceritakan pengalaman konsumen Viar yang sudah menggunakan sejak 2007 dan masih prima hingga sekarang.

"Motor yang dipakai konsumen itu masih prima hingga saat ini. Gerobaknya anti karat, selain itu juga mesinnya memakai radiator sehingga mesin tidak cepat panas," jelasnya.

Rute city tour yang dimulai dari main dealer Viar di Jalan Husni Thamrin, menuju Simpang Pulai lalu Simpang Kawat. Rombongan sempat berhenti di Pasar Angso Duo. Mereka memamerkan sekitar 11 motor di sana.

Ada dua jenis motor Viar roda tiga ini. Tipe 150 cc dan 200 cc.  Tipe 150 cc dibanderol Rp 18,3 juta dan 200 cc dibanderol Rp 20,6 juta. (dry)
Penulis: fendry
Editor: deddy
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
59363 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas