Florida Dipindahkan ke Siloam Hospitals

TRIBUNJAMBI.COM - Florida Kristina akhirnya dipindahkan oleh suaminya dari Rumah sakit St Theresia ke rumah sakit Siloam.

Laporan wartawan Tribun Jambi, Hendri Dunan.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Florida Kristina akhirnya dipindahkan oleh suaminya dari Rumah sakit St Theresia ke rumah sakit Siloam. Pemindahan menurut Franciscus, suami Kristina dilakukan karena hingga malam istrinya tidak ditangani dokter.

"Semalam sudah kubawa ke Siloam.  karena di rumah sakit Theresia tidak ada dokter yang mengunjungi,"ujar Fransiscus, Kamis (17/11).

Sebelumnya Fransiscus sempat marah di rumah sakit St Theresia Jambi. Di ruang IGD dirinya melampiaskan kekesalannya. Karena semenjak dilakukan operasi sesar kelahiran anak pertamanya, kesehatan sang istri Florida justru menurun drastis. Florida sering mengeluhkan sakit di sekujur tubuh dan sendi-sendinya. Tidak hanya itu, hasil diagnosa sementara dari Rumah Sakit Siloam diketahui bahwa Limpa Istrinya sudah membengkak. Makanya, Frans menuntut pihak RS St Theresia bertanggungjawab terhadap apa yang menimpa istrinya.

Ikuti kami di
Penulis: dunan
Editor: deddy
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help