• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jambi
Home » Seleb

Rossa Gandeng Mesra Tangan Ketua Hipmi

Selasa, 15 November 2011 21:56 WIB
Rossa Gandeng Mesra Tangan Ketua Hipmi
TRIBUN JABAR
Rossa, diva pop asal Sumedang, terlihat mengandeng Raja Sapta Oktohari di pernikahan adiknya. Okto, adalah promotor tinju Chris John.
TRIBUNJAMBI.COM, BANDUNG - ROSSA, diva pop asal Sumedang, terlihat mengandeng Raja Sapta Oktohari di pernikahan adik Rossa, Hendra Enda, di Gedung Islamic Center, Bandung Minggu (13/11/2011). Raja Sapta Oktohari, yang kerap dipanggil Okto, adalah promotor tinju Chris John.

Okto, yang memakai baju batik, terus mendampingi Rossa. Anak pengusaha Oesman Sapta Odang yang juga ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ini hanya melempar senyum saja ke tamu undangan yang lain.

Beberapa keluarga dan kerabat Rossa di Sumedang menyebutkan pria tegap itu adalah pacar Rossa. Namun perempuan bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini, yang tampil dengan kebaya hijau berlengan pendek dengan balutan kain batik cokelat, mengaku pria yang ada di sampingnya hanya teman.

"Dia teman saya, teman keluarga juga. Memang sudah dekat dengan keluarga saya. Jadi saya ajak ke pernikahan adik bungsu saya," kata Rossa.

Rossa bersama Okto sempat makan di acara pernikahan, kemudian meninggalkan Gedung Islamic Center. Mereka berjalan berdua menuruni tangga, kemudian naik mobil Toyota Alphard Nopol B 8310 KV hitam milik Rossa.

Setelah menghilang, Rossa kembali datang lagi ke acara resepsi pernikahan adiknya dan sempat menyumbang dua buah lagu untuk mempelai.

Saat disinggung kapan menyusul adik bungsunya yang menikah, janda satu anak dari drummer Padi, Surendro Prasetyo alias Yoyok, ini hanya tersenyum.

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
55476 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas