• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Jambi

Pramugari Lion Ditampar di Bandara Sultan Thaha

Jumat, 14 Oktober 2011 08:54 WIB
Pramugari Lion Ditampar di Bandara Sultan Thaha
tribun jambi/net
Pramugari dan pesawat Lion Air
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Duanto A Sudrajat

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gara-gara pramugari kena tampar penumpang, pesawat Lion Air di Bandara Sultan Thaha Kota Jambi delay setengah jam. Sempat terjadi cek-cok di bandara antara penumpang dan pramugari.

Akibatnya pesawat yang seharusnya berangkat pukul 08.00 delay sampai pukul 08.30.

Cek-cok sempat terjadidepan pintu keberangkatan, dekat konter Lion Air. Informasi yang didapat Tribun dari penumpang lain satu pesawat di TKP, belum jelas duduk permasalahan mengapa penumpang  yang tidak diketahui namanya ini sampai menampar pramugari.

Pihak staf konter Lion Air di bandara membenarkan memang sempat ada ramai-ramai terkait keberangkataan pesawat, namun tidak diketahui mengap terjadi. Lion Air pun membenarkan pesawat delay sekitar setengah jam, namun bukan alasan karena kejadian tersebut.

Dikonfirmasi sekitar setengah jam setelah kejadian (08.30), Kepala ATC Bandara ST, Tuho Z B mengatakan delay keberangkatan memang ada, namun karena alasan teknis. Sementara cek-cok yang sempat terjadi antara penumpang dan pramugari ini telah diselesaikan. "Sudah-sudah, itu sudah selesai. Ga ada masalah," katanya.

Sekitar pukul 08.25, pesawat Lion Air tujuan Jakarta ini terlihat sudah siap take off. Pintu pesawat sudah ditutup. Tuho mengatakan pesawat sudah siap berangkat.
Penulis: duanto
Editor: fifi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
37821 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas