• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Jambi
Home » Ekbis » Market

Dinding dan Plafon PVC yang Mempesona

Selasa, 4 Oktober 2011 22:51 WIB
Dinding dan Plafon PVC yang Mempesona
TRIBUNJAMBI/KURNIA PRASTOWO ADI
Aneka plafon dan dinding berbahan PVC yang ditawarkan Shunda Plafon.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI –
Tampilan rumah Anda kini bisa dibuat lebih berwarna dan elegan. Bahan PVC yang biasanya digunakan untuk pintu plastik, kini disulap sebagai plafon dan alas dinding. Tentu, kualitas PVC ini jauh lebih bagus.

Itulah yang kini ditawarkan Shunda Plafon. Penyedia plafon dan dinding berbahan PVC ini baru hadir di Jambi awal Oktober ini di Jalan Sentot Ali Basa nomor 35, Payo Selincah, Kota Jambi.

Marketing Shunda Plafon, Dede Johan, menjelaskan plafon PVC merupakan jenis plafon yang dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan seperti tahan air, anti rayap dan tidak merambat api.

"Bukan itu saja, banyak lagi keunggulannya. Misalnya desain elegan dan stylish, mudah dibersihkan, pemasangan cepat dan praktis sehingga mudah dibongkar pasang, serta tidak perlu pengecatan," kata Dede di tokonya kepada Tribun, Selasa (4/10).

Ia menegaskan, produknya tersebut merupakan inovasi terbaru. Dia bilang, sejauh ini orang hanya mengenal gypsum, triplek sebagai plafon. “Dengan kehadiran ini akan menambah pilihan masyarakat yang menginginkan rumah mereka terlihat bagus,” paparnya.

Karena baru grand opening, Shunda Plafon memberikan penawaran berupa diskon. Itu akan Anda dapatkan untuk pembelian selama bulan Oktober, diskonnya hingga 20 persen.

Untuk pembelian plafon diskon 10 persen dan lis (penyambung) sekitar 20 persen. Apabila pemakaiannya lebih dari 500 meter maka mendapatkan diskon tambahan lagi.

Anda tak usah bingun untuk estetika dan motif yang ditampilkan PVC ini. Mulai dari motif batik, minimalis, corak daun, kayu cokelat, dan banyak lainnya. Harga plafon mulai Rp 72.500 hingga Rp 200 ribu per meter. Untuk lis, Rp 23 ribu hingga Rp 29 ribu per meter.

Biaya ini belum termasuk upah pemasangan. Untuk upah pemasangan sekitar Rp 60 ribu per meter. Dede bilang, respon masyarakat akan plafon PVC sudah mulai bagus. Sejak dilaunching banyak yang datang ke tempatnya untuk menanyakan lebih detil.

Ketika ditanya pengerjaannya, ia mengakui, pengerjaanya tidak membutuhkan waktu yang lama. Untuk ukuran 4 X 4 meter hanya membutuhkan waktu 2 hari saja. (dry)
Penulis: fendry
Editor: deddy
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
29872 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas