• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jambi
Home » Seleb

Foto Bugil Artis Beredar, FBI Turun Tangan

Jumat, 16 September 2011 19:39 WIB
Foto Bugil Artis Beredar, FBI Turun Tangan
BBC
Scarlett Johansson


TRIBUNJAMBI.COM - Badan intelejen AS, FBI, menyelidiki serangan peretas komputer setelah foto telanjang aktris Scarlett Johansson dimuat di internet.
Foto-foto itu sendiri sebenarnya dibuat sendiri oleh Scarlett Johansson untuk kepentingan pribadi tetapi kemudian bocor setelah komputernya diretas.

Juru bicara Scarlett hingga saat ini belum memberikan tanggapan atas kasus ini. Selain Scarlett sejumlah foto selebritis lainnya seperti Jessica Alba juga bocor ke internet.
FBI menyatakan akan menginvestigasi ''orang atau kelompok yang bertanggung jawab atas serangan komputer yang melibatkan sejumlah tokoh terkenal''.

Laura Eimiller, juru bicara FBI di Los Angeles mengatakan, 'lusinan bintang menjadi korban peretas yang mencuri data pribadi dari email atau akun lainnya'.
Tetapi dia tidak menyebutkan nama para selebriti yang menjadi korban. Demikian seperti dikutip dari BBC, Jumat (16/9).

Sejumlah laporan menyebutkan foto Justin Timberlake dan rekannya dalam film Friends With Benefits Mila Kunis juga muncul dalam internet.
Sementara terkait foto Scarlett Johansson yang bocor adalah foto dirinya berpose dengan dada terbuka di atas tempat tidur dan foto lainnya menunjukan dia tengah memakai handuk tetapi bagian bokongnya terekspos.

Situs TMZ melaporkan, Scarlett telah menghubungi FBI terkait pencurian gambarnya ini. TMZ juga memberitakan kuasa hukum aktris yang membintangi film Iron Man 2 ini juga sudah mengirim surat yang berisi ancaman tuntutan hukum jika fotonya tidak dicabut. (BBC)
Editor: deddy
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
21306 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas