Antrean BBM di SPBU Persijam

JAMBI, TRIBUNJAMBI.COM - Antrean BBM di mana-mana. Minggu (10/7) giliran SPBU Persijam, Kota Jambi yang disesaki kendaraan

Laporan wartawan Tribun Jambi, Ridwan Junaidi
JAMBI, TRIBUNJAMBI.COM - Antrean BBM di mana-mana. Minggu (10/7) giliran SPBU Persijam, Kota Jambi yang disesaki kendaraan roda dua dan empat yang mengantre sejak pukul 12.00.

Pantauan Tribunjambi.com  hingga pukul 15.00 antrean masih mengular, dari traffic light Simpang Persijam hingga ke SPBU. Begitu juga dari arah berlawanan, panjang antrean sekitar 1 kilometer.

Polisi lalu lintas sibuk mengatur kendaraan antrean maupun kendaraan yang lewat di jalur dua arah tersebut. Ada diantara pengendara yang tidak sabaran terpaksa naik ke atas trotoar sebagai jalan pintas. Hampir tiga perempat ruas Jalan Kol M Taher Talang Banjar itu, dipenuhi kendaraan antrean BBM.

"Sudah satu jam saya mengantre bang. Ini terpaksa saya lakukan sekadar untuk mengisi bensin motor ini yang sudah ngres. Mau beli eceran harganya selangit, tak sanggup," ujar Ujang salah seorang pengendara motor yang ikut dalam barisan pengantre, Minggu. 

Penulis: ridwan
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help