• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Jambi

Istri Bupati Marahi Istri Wakil Bupati

Kamis, 16 Juni 2011 21:38 WIB
Istri Bupati Marahi Istri Wakil Bupati
net
Ilustrasi marah
GRESIK,TRIBUNJAMBI.COM - Istri Bupati Gresik yang juga Ketua Tim Penggerak PKK (TPPKK) Kabupaten Gresik Jawa Timur Ny Sambari Halim Radianto, mendadak marah-marah saat memberi pengarahan dalam acara pembinaan dan temu kangen antara TPPKK Kabupaten dengan kader PKK Kecamatan Panceng, dan kader PKK Desa Dalegan di pantai wisata Dalegan Kecamatan Panceng, Kamis (16/6/2011).

Kemarahan istri bupati tersebut, dipicu adanya laporan dari warga Panceng tentang buruknya penanganan gizi buruk di wilayah tersebut. Begitu mendapat laporan, spontan ketua TPPKK tersebut memanggil wakilnya, Ny Zumrotus Sholehah Qosim untuk naik ke pentas mendampinginya.

Sesampai di pentas, Ketua TPPKK kembali memarahi istri wakil bupati itu. “Ibu sebagai pemimpin hendaknya memperhatikan keluhan dan kondisi warganya, masak ada warganya yang menderita gizi buruk tidak mendapat perhatian. Ini sangat keterlaluan, jika Anda sebagai pemimpin hendaknya terus memonitor dan memantau,” sergah Ny Sambari.

Dimarahi pimpinan di depan orang banyak, membuat istri Wabup HM Qosim tidak mampu berkata apapun. Hanya permintaan maaf yang diucapnya dengan nada lirih “Saya mohon maaf ibu Sambari, atas kesalahan saya”.

Kemarahan istri bupati ini semakin menjadi-jadi, sehingga sempat menjadi tontonan warga dan pengunjung patai wisata tersebut. Dengan nada kesal, Nyonya Sambari memberikan gunting kepada Ny Qosim untuk menggunting senar yang ada di depan panggung. Begitu senar terpotong, secara otomatis sebuah kain ukuran besar langsung terbentang dengan tulisan “Selamat Ulang Tahun Hj Zumrotus Sholehah”.

Mengetahui kalau dirinya tengah ‘dikerjai’, istri wakil bupati ini hanya bisa tersenyum sambil mengucap terimakasih. “Saya minta maaf, saya lupa kalau hari ini ulang tahun saya dan terima kasih kepada seluruh pengurus PKK desa, kecamatan maupun kabupaten atas surprisenya,” ujarnya.(surya)

Editor: rahimin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
13693 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas