Surga Kuliner di Merdeka Walk

HORAS!!! Lapangan Merdeka yang terletak di jantung Kota Medan merupakan salah satu tempat hiburan


Dian Merissa

HORAS!!! Lapangan Merdeka yang terletak di jantung Kota Medan merupakan salah satu tempat hiburan favorit bagi masyarakat kota terbesar ketiga di Indonesia. Lapangan luas yang dikenal dengan sebutan Merdeka Walk ini menjadi fasilitas hiburan multifungsi.

Pengunjung yang ingin berolahraga bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang tersedia. Misalnya, lapangan voli, basket, area buat yang berlatih lari dan berjalan kaki, lapangan bola standar, wall climbing, serta alat-alat olahraga ringan yang disediakan.

Memasuki senja hari, lapangan yang bersejarah ini menjelma menjadi pusat wisata kuliner. Berbagai jajanan, seperti sate, nasi goreng, bakso, dan lain-lain, menantang para pengunjung untuk mencicipinya.

Merdeka Walk dikenal sebagai tempat nongkrong paling lengkap di Medan. Mulai dari pusat makanan, hiburan, hingga arena pertunjukkan. Maka jangan heran jika MW selalu ramai dikunjungi pada malam hari. Mulai dari remaja hingga rombongan keluarga.

Sebagai pusat wisata kuliner, puluhan gerai makanan tersedia di sini. Mulai dari dari western food, asian food sampai makanan khas Medan. Cukup merogoh kocek Rp 15.000 - Rp 35.000 maka hang-out pun semakin santai.

Selain menyediakan hidangan dalam berbagai menu, Merdeka Walk menyediakan satu tempat yang nyaman dengan keasrian pepohonan. Tempat bernama Center Piece ini biasanya diisi berbagai hiburan seperti live music, acara untuk keluarga dan ajang kreatifitas anak muda, seperti band performance, rap, atau breakers.(jun)

Editor: deddy
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved