Teror Bom

P Sutradarai Film Dokumenter Tsunami Aceh

JAKARTA, TRIBUNJAMBI.COM - Satu dari 19 orang yang ditangkap Densus Antiteror 88 Polri bernisial P yang diduga menjadi dalan

P Sutradarai Film Dokumenter Tsunami Aceh
KOMPAS.com/DANNY RICHARD TAMPUBOLON
Kondisi di dekat Gereja Christ Cathedral, Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, ketika ditemukan bungkusan mencurigakan yang diduga bom di sekitar gereja, Kamis (21/4/2011) pagi.
JAKARTA, TRIBUNJAMBI.COM  - Satu dari 19 orang yang ditangkap Densus Antiteror 88 Polri bernisial P yang diduga menjadi dalang bom pipa gas Serpong dan rangkaian bom buku di Jakarta, pernah membuat film dokumenter tentang tsunami Aceh.

"Memang ada salah satu (P) sebagai sutradara. Seperti yang ditanyakan tadi, sebenarya bukan sutradara, tapi pernah membuat film sendiri, film dokumenter tentang tsunami Aceh," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (22/4/2011).

P adalah warga Jakarta yang ditangkap Densus 88 dalam pelariannya di Aceh pada Kamis (21/4/2011), kemarin. Sebelumnya, Densus 88 menangkap tiga orang di Aceh, yakni Pepi, Joko dan Edi. Hingga kini, 19 terduga jariangan pelaku bom buku dan Serpong telah diamankan Densus 88.

Kini 19 orang itu termasuk P, tengah diperiksa Densus 88 guna pengembangan penyidikan.

Editor: deddy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help