Teror Bom

Tungkal Geger Temuan Benda Mirip Bom

TUNGKAL, TRIBUNJAMBI.COM - Warga di sekitar Jalan Ketapang, Kelurahan

Tungkal Geger Temuan Benda Mirip Bom
berman sibuea/tribun jambi
Temuan benda mirip bom terletak di tempat sampah
Laporan Wartawan Tribun Jambi, Berman Sibuea

TUNGKAL, TRIBUNJAMBI.COM - Warga di sekitar Jalan Ketapang, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir mendadak panik. Tidak jauh dari rumah warga ditemukan kotak basah yang bentuknya mirip bom. 

 Kotak berukuran kepalan tangan orang dewasa tersebut terletak tidak jauh dari depan rumah Santi (30). Warga RT 20, Jalan Ketapang ini awalnya menduga jika kotak tersebut merupakan sampah warga. Namun, kegundahannya pun muncul, karena kotak tersebut masih berada di depan rumahnya selama dua hari. 

 Terlebih setelah melihat juluran kabel yang keluar dari kotak. Maraknya isu bom paket yang terus melanda tanah air membuat Santi bertindak. Penasaran dengan isi kotak, ibu rumah tangga ini pun menceritakan kepada tetangganya. 

 Tetangga Santi pun berusaha ingin mengetahui kotak tersebut dengan membuka kotak menggunakan kayu. Kota yang telah basah itupun terbuka, dan mereka kaget mengetahui isi kota terdapat kabel, baterai, dan kaleng minuman berukuran sedang. 

 "Saya curiga karena sudah dua hari, kemudian memberitahu tetangga karena ingin tahu apa isinya," katanya, Selasa (22/3)


 Tetangga Santi yang berada di sekitar lokasi juga ada yang sempat keluar rumah akibat khawatir jika isi kotak tersebut berupa bom. Ia langsung melaporkan temuan tersebut ke polisi. 

 Kepanikan pun berangsur-angsur reda, seusai polisi tiba di lokasi, dan langsung memindahkan kotak basah itu ke tempat pembuangan sampah. Peristiwa itu juga menjadi tontonan puluhan warga sekitar. 




Penulis: berman
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help