Waw, Sehari Nikita Willy Dapat Rp 150 Juta

Selain sebagai bintang sinetron, Nikita Willy juga penyanyi

Waw, Sehari Nikita Willy Dapat Rp 150 Juta
net
Nikita Willy
Oleh: A Najiullah Thaib*

Masih remaja, cantik dan berperestasi juga populer. Pastinya itu menjadi impian para remaja seusianya. Ia adalah Nikita Willy yang baru berusia 15 tahun, duduk di Kelas 1 SMAN 3 Jakarta. Selain dikenal sebagai bintang sinetron, Niki, begitu ia biasa disapa, terkenal pula sebagai penyanyi pendatang baru.

Sebagai pemeran utama dalam sinetron “Putri Yang Ditukar (PYD)” Niki konon kabarnya, menerima kontrak per episodenya sekitar Rp 50 juta. Jadi kalau dalam satu harinya sinetron tersebut tayang sebayak tiga episode per hari, maka Niki menerima Rp 150 juta per hari. Sebuah penghasilan yang cukup fantastis bagi remaja seusianya.

Sinetron PYD sampai saat ini sudah tayang sampai episode 350 lebih, dan masih akan terus tayang selama masih disukai para penontonnya. Ini terbukti dengan bertahannya PYD di rating 1 selama 3 bulan ini.

Memang tidak dipungkiri sinetron yang terlalu lama tayang, berkemungkinan membuat penontonnya bosan. Tapi dengan bertahannya PYD di rating 1, maka bisa dikatakan sinetron ini masih disukai penontonnya.

PYD bukanlah satu-satunya sinetron Niki yang menuai sukses. Sinetronnya “Safa dan Marwa”-pun sempat bertahan sampai di atas 200 episode, dan sinetron Nikita  sampai 160 episode. Bisa dibayangkan berapa banyak isi pundi-pundi Nikita Willy.


*Penulis terlibat langsung satu produksi dengan Nikita Willy dalam sinetron PYD

Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved