Teror Bom

Ini Gambaran Wajah Kurir Paket Bom

Kepolisian RI mengeluarkan sketsa wajah kurir yang mengantar paket bom

Ini Gambaran Wajah Kurir Paket Bom
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar menunjukkan sketsa wajah kurir pengirim paket bom di Kantor KBR68H saat jumpa pers di Kantor Humas Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/3/2011).

JAKARTA, TRIBUNJAMBI.COM- Kepolisian RI mengeluarkan sketsa wajah kurir yang mengantar paket bom buku yang dikirim ke kantor KBR68H, Utan Kayu.

"Sketsa wajah yang dikeluarkan berdasarkan saksi di lapangan dan dibantu ahli sketsa wajah," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Jakarta, Jumat.

Ada ciri-ciri wajah di sketsa itu adalah seorang laki-laki dengan kulit sawo matang, berjengot dan matanya sayu, ujarnya.

"Selain itu, menggunakan topi serta jaket parasut warna hitam dengan tinggi sekitar 165 sentimeter berumur sekitar 30-an tahun," kata Boy.

Korban ledakan paket bom di Utan Kayu ada tiga orang yakni Kasatreskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan tangan kanannya luka kena ledakan, Ipda Bara Libra Sagit dan petugas keamanan Mulyana.

Saat ini, ketiganya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Paket berupa bom meledak di KBR68 H terletak di Jalan Utan Kayu, Jakarta Timur pada hari Selasa (15/3) sekitar pukul 16.05 WIB.

Ledakan tersebut dari sebuah paket yang dialamatkan kepada tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla.

Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help